Recent

Selamat datang di Blog el-Fadl Community...

Rabu, 09 Februari 2011

Cantik dengan Jeruk Nipis dan Tomat, Kok bisa????

Tadi sore saya mencoba membuka sebuah majalah, dan menemukan berita tentang kesehatan kulit yang cukup menarik untuk saya postingkan, yaa... untuk bagi-bagi informasi. Bagi-bagi informasi untuk kebaikan insya Allah dapat pahala.

Allah Swt menciptakan segala apa yang ada di permukaan bumi ini tidak ada yang sia-sia, tergantung kita menyikapi dan memandang.

Tentu semua wanita ingin memiliki kulit yang cantik, bahkan rela mengeluarkan uang yang besar untuk mempercantik diri mereka. Tidak jarang seorang perempuan memiliki aneka ragam pembersih kulit di kamar mereka (bukan sebagai koleksi loh... hehe...) tapi untuk mempercantuk kulit mereka. Tapi tampil cantik tidak selalu harus mengeluarkan biaya yang banyak, cukup dengan bahan alami dan murah meria tanpa harus mengocek katong dalam-dalam. Anda tahu buah yang bernama jeruk nipis atau buah tomat, hem... tentu yang doyan ke dapur pasti sering menemukan dua buah tersebut. Selain kedua buah itu sebagai bahan masakan, ternyata kedunya memilki khasiat untuk mempercantik kulit.



Jeruk Nipis
Jeruk Nipis terkenal untuk menghilangkan bau amis atau lainnya, Namun sebenarnya jeruk nipis juga banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Air yang berasal dari buah ini sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit yang berminyak.

Cara Penggunaan: Ambil daging jeruk nipis, lalu oleskan pada kulit wajah, terutama pada tempat yang pori-porinya terlihat besar, yaitu di sekitar hidung dan pipi.


Tomat
Setiap hari ketika kita makan sambel, tentu bahannya tidak lepas dari tomat (kecuali sambel tanpa tomat. hehe....). Tapi ada satu cara mengkomsumsi tomat agar membuat kulit anda Cantik alami, yaitu di makan dengan mentah begitu saja (bukan dijadiakn sambel loh...) atau bisa juga dijadikan jus tapi tanpa campuran apapun dan dijadikan sebagai makanan penutup. Beberapa khasiat dari buah tomat bagi kulit yaitu untuk kesehatan, kesegaran serta membuat kulit selalu dalam kondisi perima.

Cara manjur untuk mengkomsumsi:

1. Sebelum mengkomsumsi, pastikan buah tersebut sudah bersih

2. Baca Basmalah dengan penuh keyakinan ketika kendak memakannya

3. Yakinlah bahwa Allah lah yang telah memberikan kesehatan kepada kulit Anda

0 komentar:

Posting Komentar